Friday 31 January 2014

Gambar Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250 FI Terbaru

Gambar Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250 FI Terbaru - Kehadiran motor sport kelas medium ini membawa angin segar bagi para maniak motor besar. Setelah sebelumnya hadir varian terdahulu kini ia hadir dengan fitur fuel injeksi yang membuatnya semakin menjadi idola para bikers. Ada 2 tipe yang disediakan oleh produsen Kawasaki untuk roda dua yang satu ini, yakni yang dibekali ABS dan yang tidak dengan harga yang berbeda tentunya. Untuk masalah spesifikasi ia adalah motor sport kelas 250 CC yang cukup baik karena ia merupakan bentuk penyempurnaan dari penduhulunya. Tidak heran apabila saat ini terdapat banyak modifikasi kawasaki ninja 250 FI yang merupakan karya para owner dengan kreasi yang beragam. Kapasitas mesin yang besar memberikan tenaga yang tinggi sekitar 32Hp dengan torsi maksimal 21Nm yang siap digeber hingga max speed. System injeksi memberikan penghematan terhadap bahan bakar pada mesin 250 CCnya sehingga akan menghemat pengeluaran anda. Namun dalam hal modifikasi motor kawasaki ninja 250 FI anda akan membutuhkan biaya yang lumayan besar.

Bayangkan saja harga ban ukuran besar saat ini mencapai jutaan bahkan belasan juta rupiah. Belum lagi untuk variasi yang lain. Saya sarankan untuk melakukan modifikasi ninja 250 FI seringan mungkin agar tidak menguras kantong, lagipula menurut saya tanpa perombakanpun motor sport satu ini sudah tampil gagah. Fairingnya dirancang berdasarkan system aerodinamika yang akan melancarkan akselerasi dan performa ketika riding ditambah lagi ia menggunakan transimis 6 speed. Dalam hal rangka, ia dibekali dengan otot yang kuat untuk menopang beban motor agar stabil. Bagi yang masih bingung bagaimana cara untuk memodifikasinya, anda bisa memulai dari hal sederhana seperti stripping, footstep, undertail hingga ban. Untuk menjaga kestabilan system streering bisa ditambahkan dengan stabilizer agar lebih nyaman saat berkendara. Pada bagian knalpot anda bisa menggantinya dengan merk lain agar suara exhaust lebih gagah. Dan berikut adalah beberapa kumpulan gambar modifikasi motor kawasaki ninja 250 FI terbaru yang mungkin bisa anda aplikasikan.

modifikasi motor ninja 250 fi

modifikasi ninja 250 fi terbaru

modifikasi motor ninja 250 fi

modifikasi motor ninja 250 fi terbaru

modifikasi motor ninja 250 fi

modifikasi motor ninja 250 fi

modifikasi motor ninja 250 fi

modifikasi motor ninja 250 fi

modifikasi motor ninja 250 fi



modifikasi motor ninja 250 fi

modifikasi motor ninja 250 fi

modifikasi motor ninja 250 fi


modifikasi motor ninja 250 fi

Beberapa foto di atas merupakan hasil dari kreasi para modifikator handal sehingga anda tidak perlu ragu lagi untuk menerapkannya di motor sendiri. Walaupun terkesan sederhana, namun pada kenyataannya menghabiskan budget yang tidak sedikit. Maklum saja harga variasi ninja FI memang cukup tinggi di toko aksesoris. Demikianlah artikel kali ini mengenai Gambar Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250 FI Terbaru yang dijadikan sebuah konsep untuk kemudian diterapkan. Silahkan membagikan artikel ini apabila anda menyukai karya modifikasi motor.

Gambar Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250 FI Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: japrakaja

0 comments:

Post a Comment