Saturday 15 February 2014

Gambar Modifikasi Motor Yamaha X-Ride Terbaru

Gambar Modifikasi Motor Yamaha X-Ride Terbaru - Selamat malam para bikers, pada kesempatan yang baik ini saya akan membahas tentang modifikasi X-Ride yang merupakan varian matic terbaru keluaran yamaha yang dikhususkan untuk kendaraan segala medan. Launching pada awal tahun lalu hingga saat ini sudah semakin banyak terlihat dijalanan dengan berbagai atribut aksesoris dan variasi yang dipasangkan padanya. Ya, memang motor matic berkapasitas 115 cc ini cukup gampang untuk dirombak bahkan hanya dengan penambahan shock maupun cover headlamp saja ia sudah terlihat sangat keren. Saat ini sudah cukup banyak owner yang berlomba-lomba melakukan modifikasi yamaha x-ride terbaru agar tampil beda dari lainnya. Namun bagi anda yang malas mengutak-ngatik motor mungkin akan tertarik untuk membeli yang versi trial yang merupakan jenis x-ride dengan desain khusus untuk menjelajah segala medan. Dengan menggunakan mesin berkapasitas kecil namun ia mampu menghasilkan tenaga yang besar. Bagi para bikers yang membutuhkan contoh modifikasi yamaha x-ride terbaru mungkin beberapa gambar di bawah akan memberikan ide bagi anda.

Yamaha X-Ride menggunakan system bahan bakar injeksi alias tidak memakai karbu sehingga lebih hemat bahan bakar dan mampu menghasilkan power yang kuat sekalinpun menggunakan transmisi CVT dan menggunakan V-Belt. Saat ini sudah cukup banyak aksesoris maupun variasi yang dijual di toko variasi yang tentunya akan memudahkan hobi anda dalam modifikasi yamaha x-ride. Sedikit tips bagi anda yang ingin mempercantik motor, pilihlah variasi yang bisa terlihat seperti pada bagian body dan juga cover. Dan tentunya anda harus pandai dalam memilih barang yang murah namun berkualitas. Namun bagi bikers dengan budget besar, anda bisa membawa motor anda ke bengkel yang menerima modifikasi motor, biasanya anda cukup perlu memberikan konsep kepada pihak bengkel ataupun membiarkan mekanik berkreasi sendiri pada kendaraan anda. Dan berikut ini adalah beberapa gambar modifikasi yamaha x-ride terbaru yang mungkin bisa anda jadikan konsep.
modifikasi x ride terbaru

modifikasi yamaha x ride

modifikasi yamaha x ride

modifikasi x ride

modifikasi yamaha x ride

modifikasi x ride terbaru

modifikasi x ride terbaru

Peringatan penting bagi bikers untuk selalu melakukan modif seperlunya dan tidak membuang aspek keselamatan seperti spion dan lainnya karena yang terpenting adalah keselamatan bersama. Beberapa foto di atas merupakan hasil rombakan dari beberapa bikers kreatif yang mungkin bisa anda tiru dan lebih dikembangkan lagi. Demikianlah artikel kali ini mengenai Gambar Modifikasi Motor Yamaha X-Ride Terbaru yang semoga bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke facebook, twitter, maupun G+ apabila anda menyukai modifikasi motor.

Gambar Modifikasi Motor Yamaha X-Ride Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: japrakaja

0 comments:

Post a Comment