Wednesday 5 March 2014

Gambar Modifikasi Motor Honda Beat Terbaru

Gambar Modifikasi Motor Honda Beat Terbaru - Selamat malam bro bikers, pada kesempatan kali ini saya akan sedikit mengulas mengenai modifikasi beat yang sudah cukup lama menjadi sebuah trend tersendiri. Beberapa waktu lalu produsen Honda Indonesia sebenarnya telah merilis varian baru yaitu Beat Fi yang dikeluarkan pada tahun lalu. Dibekali dengan mesin berkapasitas 108 cc untuk kelas matic memang sudah cukup umum. Namun tentu saja ia mempunyai keunggulan tersendiri dibandingkan matic lainnya. Salah satunya adalah kemampuannya dalam penghematan bahan bakar. Dalam uji coba yang pernah dilakukan, menggunakan BBM 1 liter saja bisa menempuh jarak 58 km. Sangat mengagumkan ditambah lagi rombakan modifikasi honda beat yang saat ini sudah lebih berkembang mulai dari konsep sederhana hingga yang extreme. Kemudahan dalam perawatan skuter menjadi masalah terpenting bagi semua pemilik, apabila anda merasa bahwa tunggangan cepat loyo berarti ia mempunyai kualitas yang belum baik. Hampir semua produk Honda sangat mudah dirawat, tentunya dengan service yang teratur dan rutin mengikuti prosedur pada buku petunjuk. System bahan bakar motor yang menggunakan karbu saat ini masih banyak diminati oleh para konsumen dan tidak kalah dengan injeksi. Seiring naiknya penjualan roda dua ini maka munculah berbagai modifikasi honda beat dengan mengusung berbagai konsep.

Modifikasi Honda Beat menjadi sebuah trend tersendiri di masyarakat khususnya anak muda yang ingin tampil beda. Sebenarnya untuk melakukan perombakan padanya tidaklah sulit karena ia telah dibekali body ramping yang keren. Bagi anda yang sudah terbiasa mungkin tidaklah sulit untuk mengkostumisasi sesuai selera, namun bagi para pemula harus lebih banyak belajar lagi mengenai cara yang benar agar modifikasi yang dihasilkan tidak terkesan kaku dan tidak sesuai. Anda bisa memilih konsep khusus maupun memilih kostum ringan seperti mengganti warna ataupun striping. Para pemilik yang mempunyai dana lebih tentunya tidak akan sulit dalam menentukan konsep, bisa saja membawa ke bengkel modifikasi dengan menyerahkan desain awal. Namun bagi anda yang mempunyai dana pas-pasan jangan khawatir karena saat ini sudah cukup banyak toko variasi yang menyediakan berbagai aksesoris motor dengan hargai terjangkau. Untuk yang sederhana bisa dimulai dari cover body costum, warna, ban, jok, lampu depan hingga bagian undertail belakang. Tidak usah bingung lagi dalam menentukan konsep karena di bawah ini saya tampilkan beberapa hasil modifikasi honda beat terbaru milik beberapa owner kreatif.

modifikasi beat

modifikasi beat

modifikasi beat

modifikasi beat

modifikasi beat

modifikasi beat

modifikasi beat

Dari beberapa gambar di atas anda bisa mengaplikasikannya langsung ataupun mendesainnya lebih baik. Silahkan dikembangkan lagi agar hasil modifikasi bro lebih garang dan tampil keren lebih beda. Demikianlah artikel kali ini mengenai Gambar Modifikasi Motor Honda Beat Terbaru yang bisa anda jadikan konsep. Hal terpenting yang perlu diperhatikan disini adalah dari segi keselamatan, jangan menghilangkan bagian penting seperti spion hanya untuk tampil beda. Apabila ulasan kali ini bermanfaat bagi anda jangan ragu untuk membagikannya melalui facebook, twitter, maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari contoh modifikasi motor.

Gambar Modifikasi Motor Honda Beat Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: japrakaja

0 comments:

Post a Comment