Sunday 22 December 2013

Gambar Modifikasi Motor Suzuki Satria FU Terbaru 2014

Gambar Modifikasi Motor Suzuki Satria Terbaru 2014 - Beberapa tahun lalu produsen motor terkenal di Indonesia mengeluarkan roda dua terbarunya. Modifikasi Satria FU telah menjadi sebuah trend anak muda jaman sekarang sebagai bentuk kreatifitas individu maupun kelompok. Mengusung bentuk rangka yang unik membuat struktur pada body terlihat lebih menawan dengan tambahan variasi undertail elegan yang dibekali lampu bulat yang terkesan modern. Walaupun memiliki desain yang ramping, namun ia dijejali dengan kapasitas mesin mencapai 150 CC yang siap digeber di kecepatan tinggi. Mungkin anda sedikit ragu dengan hal tersebut, namun pada kenyataannya dengan CC besar ia tetap stabil saat dijalankan. Hal tersebut tidak lepas dari peran teknologi canggih yang ada padanya. Saat ini telah banyak bermunculan hasil rombakan para rider pada motor suzuki ini yang mengusung berbagai konsep untuk membuat modifikasi motor Satria FU mempunyai tampilan yang terlihat keren.

Modifikasi Satria FU telah banyak berkembang dari waktu ke waktu. Pada awal mula kehadirannya sudah banyak orang yang meracik bentuk dan power dengan karakteristik masing-masing. Seiring dengan bertambahnya populasi kendaraan roda dua maka style modifikasi juga akan ikut berkembang mengikuti perkembangan. Bahkan saat ini telah muncul varian terbaru yang mengusung Street Figther. Walaupun model terbaru tersebut memiliki desain yang tidak jauh beda dengan pendahunya, namun pada kenyataannya ini adalah unlimited edition yang diproduksi terbatas oleh pihak suzuki. Bagi anda yang masih kebingungan mencari ide untuk dijadikan sebuah konsep disini saya memberikan beberapa contoh modifikasi Suzuki Satria FU terbaru yang merupakan hasil dari beberapa pengguna.

modifikasi satria fu


modifikasi satria fu


modifikasi satria fu


modifikasi satria fu

modifikasi satria fu


modifikasi satria fu

Memang cukup sederhana, namun akan membuat modifikasi lebih mudah diterapkan pada motor anda. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Gambar Modifikasi Motor Suzuki Satria FU Terbaru 2014 dan yang terpenting adalah selalu menjaga aspek keselamatan di jalan dengan tidak menjadikan motor anda cacat dalam hal standart peraturan pabrik yang telah ditetapkan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari ide modifikasi motor.

Gambar Modifikasi Motor Suzuki Satria FU Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: japrakaja

0 comments:

Post a Comment