Sunday 22 December 2013

Gambar Modifikasi Motor Yamaha RX King Terbaru 2014

Gambar Modifikasi Motor Yamaha RX King Terbaru 2014 - Pada kesempatan kali ini adalah salah satu produk dari yamaha yang terkenal pada masanya. Modifikasi RX King merupakan hal yang saat ini sedang ramai diperbincangkan baik di dunia nyata maupun maya. Ia adalah salah satu sepeda motor lawas tahun 90-an yang saat ini masih menjadi idola baik bagi yang tua maupun yang mudah. Walaupun sudah tidak diproduksi lagi namun pada kenyataannya ia masih banyak dicari oleh para penggila motor untuk dijadikan motor balap maupun untuk sekedar dirombak agar tampilannya menjadi lebih garang. Dalam hal kecepatan kendaraan ini tidak ada duanya pada jenisnya, bahkan motor baru dengan CC yang sama bisa di tandingi olehnya dengan sedikit costum pada bagian mesin. Tidak heran apabila saat ini banyak bermunculan konsep modifikasi motor yamaha RX King hasil racikan para rider.

Modifikasi RX King saat ini sudah menjadi trend tersendiri di masyarakat kita, mulai dari yang sederhana sampai yang full costum dengan variasi beragam yang membuat motor ini semakin keren dan tampil menarik. Bagi anda para pengendaranya tidak usah bingung lagi untuk hal ini karena sekarang sudah banyak sekali aksesoris yang bisa anda dapatkan di toko terdekat. Bahkan untuk konsep sederhana, anda bisa meraciknya sendiri dengan bantuan mekanik bengkel yang menerima modifikasi. Anda bisa memulai dengan memoles bagian body dari headlamp sampai undertailnya. Untuk sampai saat ini belum ditemukan merupakan yang berjenis full fairing. Mungkin anda memiliki ide untuk hal tersebut silahkan anda kembangkan. dan berikut adalah beberapa contoh modifikasi motor RX King terbaru yang berhasil kami rangkum.
modifikasi rx king

modifikasi rx king

modifikasi rx king

modifikasi rx king

modifikasi rx king

Demikianlah beberapa contoh modifikasi sederhana yang mungkin bisa anda jadikan konsep dalam hal Gambar Modifikasi Motor Yamaha RX King Terbaru 2014. Satu hal yang penting bagi anda para rider adalah untuk tetap mengutamakan keselamatan di jalan. Pakailah perlengkapan keamanan standart dan patuhi peraturan lalu lintas demi kenyamanan anda berkendara. Semoga ulasan kali ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari ide modifikasi motor.

Gambar Modifikasi Motor Yamaha RX King Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: japrakaja

0 comments:

Post a Comment